Minggu, 29 Maret 2015

cinta kita

kerinduanku
engkau yang telah membuatku menjadi lebih baik
kau yang telah mengajariku apa itu cinta
apa yang mengajariku tentang kasih sayang dan kesetiaan
namun kini engkau telah menghilang
cinta kita berakhir dengan tangisaN
dan kini engkau yang mengajariku tentang kerinduan
namun cinta kita berakhir di tengah jalan
mungkin cintaku tak sebesar cintamu
arti kasih sayang yang dulu pernah aku harapkan darimu
kini harus aku dapatkan dari orang lain
maaf aku tak mungkin memilikimu
karena kedua orang tuamu tak merestui cinta kita
 aku sadar aku bukanlah siapa siapa
aku hanya orang susah tak punya apa apa yang dapat kuberikan untukmu
Bila cinta tak bisa menjamin sebuah kebahagiaan apalagi Harta
ketika cinta kita harus berpisah aku merindukanmu
merindukan sosok dirimu hadir dalam mimpiku
walau hanya sedetik aku ingin melihat dengan mataku






Tidak ada komentar:

Posting Komentar